Back To Routine

Sebenarnya, dari kemari waktu kita menginap di rumah bu mertua. Kakak sudah sakit, demam. Kita ajak anak kesana agar suasananya nyaman dan itu keinginan kakak.

Dan setelah jumat kemarin ke dokter untuk ke dokter dan cek darah karrna sudah 5 hari demam, maka kami cek darah dan hasilnya infeksi virus dan trombosit turun. Kalau terus turun ini adalah DB tapi kata dokter, kakak mau makan? Kaka bilang mau. Dokter pun berucap sudah tidak apa-apa bu, kaka akan cepat sembuh InsyaAllah turun panasnya besok. Makan dan minum yang banyak. Itu pesannya.

Alhamdulillah, berkat pesan dokter, kakak lamgsung minta makan siang dan makan malam pun dengan cepat. Esoknya panas kakak tidak naik lagi. Stabil suhunya.

Akhirnya pula bisa kembali beristirahat di rumah. Setelah kemarin menginap di rumah utinya. Di rumah, kakakpun kembali ceria dan mulai melakukan kembali hal yang disukai ?.

Saya melihat kakak senang sekali dengan pensil warnamya untuk membuat beragam goresan. Apakah itu fitrahnya? Belum tentu tapi kami siap selalu untuk membantu kakak menemukan perannya dalam peradaban

Sekali membuat goresan sudah dapat 2-3 kertas penuh dengan gambar imajinasinya.

Saya biasanya membuat portofolio hasil goresan tangan kaka. Dari awal hanya bisa membuat garis lurus kemudian lingkaran dan sekarang hasilnya dapat melanjutkan beragam macam bentuk goresan warna penuh cerita. ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.