Favoritku Cookpad

Aku suka sekali dengan aplikasi. Mengapa? Karena banyak resep bertebaran disini, dari mpasi hingga masakan untuk orang dewasa. Dari tidak pedas hingga level pedas yang paling ajib… Dashyat pokonya… hihihihi..

Bagi orang pecinta masak, resep disini sangat bermanfaat terkadang bervariatif, kita tinggal mencocokan bahan yang kita punya langsung otomatis ada. Begini ini aplikasinya.

Ini bentuk aplikasinya dari Screen shot handphone saya. Dan ini penjelasan detailnya, check this out

Cookpad
? ukuran file: 6,3MB

Cara Penggunaan, sangat mudah (easy), detail, posisi akan tempat pencari resep, profile, beranda dari yang kita follow, cookmark (penyimpanan resep online), tulis resep hingga chat sangat jelas. Jadi kita akan mudah menggunakannya.

Di Cookpad juga kita bisa recook masakan orang lain dan memposting gambar di laman mereka menunjukkan bahwa kita merecook masakannya.

Layaknya media sosial kita dapat mengikuti akun favorit gunanya kita dapat mendapatkan informasi masakan terbaru darinya

Memiliki ribuan resep masakan atau kue citarasa lokal ataupun internasional.

Tetapi, karena ada begitu banyak resep, sering kali kita akan bingung memilih  resep yang mana dan tutorial yang diikuti sering kali berbeda dengan langkah penyediaan resepnya. Oh ya narasi masih banyak tulisan, singkat jarang sekali orang menulis mendetail. Jadi ketika kita ingin merecook jika berhasil itu tergantung bagaimana kita membaca langkah-langkah resep yang diberikan.

Ini dia tampilan dari cookmark punya saya, alias resep penyimpanan saya yang saya ikuti dari cookpad… hehehe

 

hmm sangat menggoda selera makan kita kan? Bagaimana teman-teman, apakah ingin download aplikasinya ? cuus download. Yuk berbagi resep disini.

Selamat memasak teman-teman…

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.