Keliling dan Bermain

Hari ini adalah hari dimana si kakak trial sekolah di yogya. Saya ingin menyekolahkan kakak karena kakak butuh sosialisasi dan saya ingin mengikuti kuliah online diploma Montessori.

Trial sekolah kakak di yogya ada dua yaitu safa islamic preschool dan wonderbreed montessori. Dua-duanya sekolah montessori karena saya mencari yang sevisi dalam pendidikan yg berpihak pada anak.

Ide kreatifnya karena ingin menghemat, pulang dari trial saya ajak kakak berkeliling naik trans yogya. Yeay. Alhamdulillah kakak pun suka katanya kaya naik bus BRT (Bus Rapid Tangerang). Hehehe

Sampai rumah, kami masih menginap di rumah mertua saya karena rumah belum siap masih ada perbaikan sana sini. hihihi. Sama uti anak-anak senang sekali diajak bermain di area belakang area menjemur. disana mereka bebas berkreasi, alhamdulillah uti pun senang anak-anak bereksplorasi. Salah satunya ade suka bermain tongkat jemuran entah dalam imajinasinya mau jadi apa. Sedangkan kakak menyusun hanger k bawah dan menjadi suatu dekorasi segitiga. ????

Begitulah keseharian hari ini, lagi-lagi anak-anak memang terlahir kreatif.

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.