Si Bocil melihat Hantu

jadi si bocil ini lagi baca – baca buku bersama mbak-nya, trus di lempar – lempar kesana kemari. puas baca buku, dia ambil gelas di meja, trus nangis kenceng banget sambil lari ke aku yang lagi kerja di kamar. Aku pikir ada apa gitu di gelas-nya, misal cicak yg kecemplung.

mbak & ibu: (bingung dan cuman bengong ngeliatan si bocil)

ayah: ada apa bro, coba liat gelas-nya

bocil: (kasih gelas-nya ke gw … masih kondisi nangis)

ayah: (liat liat keadaan gelas), gelasnya bersih kok, apa yg bikin adek nangis ?

bocil: dia nunjuk keluar kamar

ayah: (sambil liat segala sisi rumah, gak ada kupu2 ato tawon yg nyasar masuk rumah juga :thinking_face:) dimana dik ?

bocil: (nunjuk ke dispenser)

ayah: (inspeksi keadaan dispenser, aman2 aja), dispenser-nya aman kok, air juga masih banyak. apa yg harus di takutin ?

bocil: itu ayah, ada hantu

ayah: :scream: (whaaat!)

mbak & ibu: (makin bingung dan bengong ngeliatan si bocil)

bocil: (maju mendekati dispenser, kemudian nunjuk buku yg tergeletak di bawah deket dispenser) ini ayaaah

ayah: (gubrraaaaak … ternyata buku komik hantu lucu milik ibu-nya ) … ya elah … broo! (gw ambil buku-nya)

mbak & ibu: (sontak tertawa)

bocil: lari ke ibu-nya sambil tersenyum senyum

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.